cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Perempuan Inikah yang Bikin Roger Danuarta Menjadi Mualaf

Roger Danuarta, nama pesinetron tampan, belakangan sedang ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan beredarnya video Roger yang sedang mengucap dua kalimat syahadat. Roger telah menjadi seorang mualaf tanpa adanya paksaan dan murni dari hatinya.

Roger mendatangi Mualaf Center Indonesia pada 29 Oktober 2018. Tak sendirian, ustadz yang membimbing Roger mengaku kalau Roger hadir bersama seorang perempuan yang disebut-sebut adalah kekasih Roger. Ustadz pembimbing Roger pun mengatakan kalau Roger memang punya kekasih yang beragama Islam.

Ustadz pembimbing itu juga meyakini kalau perempuan yang mendampingi Roger adalah seorang artis. Sang ustadz juga menyebut ciri-ciri perempuan itu antara lain tinggi, putih, cantik, berjilbab, dan mengenakan pakaian muslimah.

Sayangnya, perempuan yang diduga kekasih Roger ini tak mau ikut campur. Ia hanya ingin mendampingi dan menyaksikan prosesi mualaf Roger. Bahkan, perempuan itu juga tak mau difoto.

Tak mengetahui pasti siapa nama lengkap perempuan itu, sang ustaz mengaku hanya tahu nama depannya saja yakni Cut. Mendengar hal tersebut, publik langsung menebak-nebak kalau perempuan itu adalah Cut Meyriska.

Meski punya kekasih yang beragama Islam, Roger mengaku tak mau kalau keputusannya itu dianggap karena seorang perempuan. Roger berpindah ke agama Islam karena memang murni keinginannya sendiri. Sebelumnya, ia juga telah mempelajari agama Islam sejak lama.

Apapun alasannya, lebih baik kita hargai keputusannya dan terus beri semangat untuk Roger. Semoga Roger tetap istiqomah dan selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin.. 
close