cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Kronologi Meninggalnya Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari

Instagram @ashrafsinclair 2020
Innalillahi wainna ilaihi roji'un.. berita duka telah menghampiri industri hiburan Tanah Air. Suami Bunga Citra Lestari (BCL) sekaligus aktor Indonesia, Ashraf Sinclair telah meninggal dunia pada hari Selasa (18/2/2020).

Menurut akun Instagram billboard_ina, suami Bunga Citra Lestari ini meninggal dunia pada pukul 03.40 WIB dini hari di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta.

Kabar duka ini pertama kali diumumkan oleh pemilik akun Instagram jodieocto. Sejumlah artis pun turut memberikan ucapan bela sungkawa ke akun media sosial Ashraf.

Berita duka ini telah dikonfirmasi oleh manajer Bunga Citra Lestari, Doddy. Dikatakan, suami Bunga Citra Lestari menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Selasa (18/2-2020).

Serangan Jantung

Dikabarkan bahwa penyebab kematian suami BCL, Ashraf Sinclair itu akibat serangan jantung. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh manajer Bunga Citra Lestari.

Pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair telah meninggalkan seorang istri dan anak yang bernama Noah Sinclair.

Sederet Artis Ucapkan Bela Sungkawa

Setelah mendengar berita duka ini, sederet artis Tanah Air langsung membanjiri postingan terakhir di akun Instagram ashrafsinclair. Para artis ini turut berduka dan mengucapkan bela sungkawa mereka atas kepergian aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari.

Tulisan laudyacynthiabella: "Innalilahi wainna illaihi roji'un.. semoga amal ibadah ash diterima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah. ??,".
"Rest in Peace ??????," tulis cathysharon.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuunn?," tulis lunamaya.

"??????? semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can't believe this is happening?," demikian tulis therealdisastr.

"Alfatihah ??," ditulis yunishara36.
Post a Comment

Post a Comment

close