cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Aplikasi Editor Video Berkelas Paling Mudah Digunakan

Anda ingin mengedit sebuah video agar bisa diunggah di media sosial dengan menggunakan Android? Kini kami bisa memberikan berbagai rekomendasi aplikasi editor berkelas untuk android yang bisa berfungsi dengan baik dan mudah.

Kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengedit video pada Android. Anda bisa menggunakan berbagai aplikasi ini dengan baik, sehingga video Anda akan lebih menarik.

Rekomendasi Aplikasi Editor Video Berkelas

Ingin mengedit video di Android dengan cara yang mudah dan bisa digunakan pada Android? Maka Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi yang akan kami rekomendasikan di sini. Cara ini sangat mudah untuk dilakukan dan bisa Anda gunakan pada Android.

Berikut ini, berbagai aplikasi untuk edit video pada Android yang bisa digunakan dengan mudah. Anda bisa mendapatkan hasil video yang menarik.

Filmorego

Aplikasi ini sangat praktis, ada banyak fitur yang bisa memudahkan Anda dalam menggunakannya. Fitur milik aplikasi ini berupa pemangkas, penambahan tema, musik, memotong dan sebagainya. Selain itu, juga ada berbagi opsi yang bisa memudahkan dalam proses pengeditan video.

Bahkan dalam aplikasi ini, ada juga fitur yang berfungsi untuk menambahkan transisi, menambahkan teks, slow motion dan lebih banyak lagi. Selain fitur gratis, aplikasi edit video ini juga menyediakan beberapa fitur premium yang bisa Anda beli dengan harga murah.

Kinemaster

Aplikasi Kinemaster juga merupakan salah satu aplikasi edit video yang bisa Anda gunakan pada Android dengan mudah. Ada banyak fitur yang bisa memudahkan Anda dalam melakukan pengeditan. Anda bisa mengimpor file atau media yang berbeda dengan sangat mudah.

Video Show

Anda perlu mencoba aplikasi edit video ini. Aplikasi video show, ini juga  sudah tersedia secara gratis pada Google Play Store. Anda bisa mempercantik video buatan Anda dengan menambahkan berbagai efek.

Adobe Premiere Chip

Meski banyak orang tahu, kalau aplikasi ini berfungsi dalam PC, namun sebenarnya juga bisa berfungsi dalam Android. Walau tidak secanggih versi desktop, namun Anda masih bisa mendapatkan berbagai fitur yang bisa membantu dalam proses editing.

Itulah berbagai aplikasi editor video berkelas untuk Android yang bisa Anda gunakan. Semoga artikel ini bisa membantu Anda dengan baik, dalam mencari aplikasi untuk mengedit.
Post a Comment

Post a Comment

close