cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Beberapa Aplikasi Gabung Foto Terbaik dan Populer dari Android

Sumber: berakal.com

Dengan perkembangan zaman yang semakin maju, manusia telah berhasil menemukan berbagai macam teknologi yang mampu untuk digunakan dengan kualitas terbaik. Salah satunya adalah adanya Android yang bisa untuk kamu gunakan untuk mendownload berbagai macam aplikasi.

Nah, untuk kamu yang sering foto selfie tapi kurang puas dan kurang unik, kamu bisa menggunakan aplikasi gabung foto supaya menampilkan hasil yang baik dan berbeda. Banyaknya orang yang perlu untuk menggabungkan beberapa foto, sebagian alasan utamanya adalah untuk posting pada sosial media.

Aplikasi Gabung Foto Terbaik dan Populer

Belakangan ini aplikasi untuk menggabungkan foto semakin banyak dicari. Berbagai jenis aplikasi yang bisa kamu gunakan dengan banyaknya pilihan tergantung selera masing-masing. Tentu saja kamu akan memilih aplikasi yang mudah, praktis, terbaik dan yang terpopuler, yang sering dipakai oleh banyak orang. 

Berikut aplikasi gabung foto, antara lain:

Photo Grid

Photo Grid adalah salah satu dari banyaknya jenis aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menggabungkan banyaknya foto dalam satu frame. Beratnya sekitar 14,33 MB. Aplikasi ini juga memberikan penawaran kolase foto sampai 18 foto dan lebih dari 100 tata letaknya bingkai sehingga dapat menyimpan foto dengan resolusi yang tinggi.

PicsArt

Jenis aplikasi selanjutnya yaitu PicsArt yang paling sering digunakan oleh banyak orang. Bisa berguna untuk membuat stiker, filter vintage, serta menyediakan efek sketsa. Bahkan aplikasi tersebut bisa untuk membuat akun dan bergabung dalam komunitas yang telah mengunggah editan foto mereka pada sosial media.

Moldiv

Moldiv menggunakan interface sederhana namun akan tetap menarik dan tetap modern untuk menggabungkan foto. Aplikasi yang digunakan dalam berbagai Android ini mampu untuk mengkonversi sampai resolusi tertinggi yang memang support. Fiturnya yang menarik pasti akan membuat kamu tambah tertarik dengan aplikasi tersebut. Fitur yang ditampilkan seperti frame dasar, speech bubbles, stamps, dan fitur efek foto.

Aplikasi gabung foto seperti diatas bisa langsung kamu download sendiri pada android yang kamu punya. Jadikan foto sebelum kamu unggah menjadi tampilan yang berbeda dan menarik untuk dilihat. Bisa untuk menambahkan stiker dan menyisipkan text sebagai pemanis foto kamu. Aplikasi terbaik dan populer yang disebutkan di atas sudah dipakai oleh orang banyak, sehingga kamu tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.
Post a Comment

Post a Comment

close