cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Cara Mudah Membuat Video Animasi Hanya Dengan Android

Zaman sekarang apa saja bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat, termasuk membuat sebuah animasi. Jika dulu untuk cara membuat video animasi, membutuhkan banyak teknik dan berbagai peralatan yang tentunya dengan biaya tidak murah.

Namun, sekarang untuk membuat sebuah animasi, Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah. Hanya berbekal sebuah smartphone android saja Anda bisa membuat animasi bergerak ini. Untuk memberikan berbagai caranya, kami telah siapkan. Berikut berbagai caranya. 

Berbagai Cara Membuat Video Animasi Dengan Android

Animasi memiliki beberapa jenis, seperti 2D, 3D dan sebagainya. Untuk membuat sebuah animasi, sekarang Anda tidak perlu menggunakan berbagai perangkat dan peralatan canggih. Hanya berbekal smartphone saja Anda akan bisa membuat berbagai animasi menarik.

Anda penasaran bagaimana caranya? Berikut berbagai cara agar Anda bisa membuat animasi yang bagus dengan menggunakan android.
  1. Unduh aplikasi Flipaclip pada Play Store, jika sudah terdownload, Anda bisa langsung buka.
  2. Anda bisa membuat animasi dengan mengetap kolom berwarna merah. Disana Anda bisa melakukan berbagai hal untuk persiapan pembuatan animasi.
  3. Setelah itu, akan muncul tampilan gambar animasi, Anda bisa menggunakan beberapa tools seperti penggaris, pensil dan sebagainya.
  4. Jika Anda ingin menyimpan hasil karya, maka bisa tap ikon pada kanan atas, tap buat film. Anda bisa buat nama dan pilih format animasinya. Itulah sedikit proses yang bisa Anda gunakan untuk membuat animasi.
Anda juga bisa menggunakan aplikasi berbagai aplikasi terbaik lainnya. Ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat sebuah animasi. Berhubungan dengan hal tersebut, kami juga akan memberikan rekomendasi berbagai aplikasi yang bisa Anda gunakan.

Aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat animasi adalah Pencil 2d Animation, Synfig Studio, Bender, Stick Nodes, dan sebagainya. Semua aplikasi tersebut bisa memberikan tampilan video yang menarik sesuai dengan keinginan dan selera Anda.

Itulah cara dan tips sederhana membuat video animasi pada Android dengan mudah. Jadi jika Anda ingin menciptakan sebuah animasi, maka Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi yang sudah kami rekomendasikan tadi. Sehingga, animasi Anda bisa tampil lebih baik dan bagus untuk ditonton.
Post a Comment

Post a Comment

close