cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Fitur Terbaru WhatsApp Bernama Send Image As Sticker Telah Meluncur


Aplikasi WhatsApp adalah aplikasi yang sangat familiar sekali karena aplikasi ini jadi aplikasi layanan pesan terbesar di dunia. Aplikasi ini juga rajin update secara berkala dengan membawa fitur-fitur baru.

Fitur terbaru WhatsApp ini sepertinya belum lama hadir, sehingga ada sebagian orang yang belum mengetahuinya secara pasti. Pasalnya fitur tersebut mampu mengubah foto untuk menjadi stiker dengan cara yang sangat mudah. Sehingga fitur tersebut mampu membantu Anda untuk membuat sebuah stiker sendiri tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Lalu apakah fitur tersebut? Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Fitur Terbaru WhatsApp Hadir dan Menawarkan Kemudahan Para Penggunanya

Seperti yang kita ketahui, bahwa WhatsApp sendiri merupakan salah satu aplikasi perpesanan atau chatting yang paling populer di dunia maya. Bagaimana tidak, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sudah pasti menggunakannya untuk media komunikasinya.

Dengan semakin populernya WhatsApp, maka pihaknya kini juga telah menambah sejumlah fitur menarik yang wajib untuk Anda coba. Meskipun sudah ada banyak fitur pada WhatsApp, namun rupanya kali ini belum semua orang mengetahuinya.

Tampaknya fitur tersebut bakalan segera hadir di jagat raya dan bisa digunakan oleh semua orang, termasuk Anda. Apakah nama fitur tersebut?

Fitur terbaru WhatsApp itu bernama Send Image as Sticker yang kali pertamanya diumumkan oleh WABetainfo. Pasalnya pengelola WhatsApp sendiri telah menemukan fitur tersebut untuk versi beta yaitu 2.2137.3.

Sesuai dengan informasi yang ada, bahwa fitur tersebut dapat diakses saat pengguna sedang mengirimkan foto melalui aplikasi WhatsApp. Namun sebelum mengirim, maka pengguna akan diperlihatkan beberapa ikon stiker yang tertera pada bagian kolom caption. Jika ikon tersebut kita klik, maka secara otomatis foto tersebut akan terkirim ke dalam bentuk stiker. Tidak hanya itu saja, melainkan Anda juga dapat memverifikasikan, apakah foto tersebut berupa stiker atau bukan.

Sementara itu, fitur tersebut hanya baru tersedia untuk versi desktop saja. Sebab fitur tersebut rupanya baru dalam tahap pengembangan.
Sehingga para pengguna WhatsApp beta belum bisa memperoleh fitur terbaru WhatsApp tersebut. Bahkan menurut laporan WABetainfo juga telah mengatakan jika fitur tersebut belum ada di WhatsApp beta untuk iOS dan Android. Sebagai pengguna setia WhatsApp, ada baiknya kita tunggu saja.
Post a Comment

Post a Comment

close