cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Cara Cek Resi Akulaku dengan Mudah dan Akurat

Akulaku.com
Seperti yang diketahui, mengecek keberadaan paket memang sangat penting untuk dilakukan. Maka dari itu, kemudahan dalam pengecekan resi menjadi salah satu pertimbangan pada saat berbelanja dari suatu e-commerce. 

Seperti e-commerce lainnya, paket yang dibeli melalui Akulaku.com juga dapat Anda lacak keberadaannya. Akulaku merupakan e-commerce yang memiliki sistem pelacakan resi yang mudah. 

Cara cek resi Akulaku dapat dilakukan dengan mudah dan akurat dengan beberapa cara. Sama dengan berbagai e-commerce lain, Anda dapat melakukan pengecekan resi Akulaku dengan berbagai cara. 

Ada banyak cara mudah untuk mengeceknya. Diantaranya yakni melalui aplikasi Akulaku itu sendiri, ataupun melalui kontak resmi dari jasa pengiriman yang digunakan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah informasi mengenai cara melakukan pelacakan paket Akulaku dengan menggunakan resi. 

Cara Cek Resi Akulaku Melalui Aplikasi

Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk mengecek keberadaan paket Akulaku adalah melalui aplikasi Akulaku itu sendiri. Berikut ini adalah langkah-langkah mengeceknya. Diantaranya :
  • Bukalah aplikasi Akulaku, kemudian masuk ke menu Personal
  • Setelah berada di menu Personal, lalu pilih sub menu Pesananku
  • Lalu klik pada barang yang Anda beli 
  • Lanjutkan dengan klik Lacak pada halaman barang tersebut
  • Tunggu beberapa saat, hingga informasi mengenai paket Anda muncul di layar

Cara Pengecekan Resi Akulaku Melalui Customer Service

Tak kalah mudah dengan cara pertama, cara kedua yang dapat Anda lakukan untuk melacak paket adalah menghubungi CS (Customer Service) Akulaku. 

Cara ini menjadi opsi terbaik apabila Anda sedang tidak memiliki jaringan internet. Untuk dapat terhubung dengan Customer Service ini, Anda dapat menghubungi ke nomor 0811-1019-999. 
Setelah terhubung, segera informasikan rincian pesanan Anda ke CS tersebut. Kemudian tunggu beberapa saat, hingga pihak CS memberikan informasi mengenai paket Anda. 

Layanan CS Akulaku tersedia dari pukul 9 pagi hingga 6 sore, pada hari kerja saja.


Itulah dua cara cek resi Akulaku secara mudah dan akurat yang dapat Anda lakukan. Segera lacak paket dan dapatkan informasi mendetail mengenai pesanan Anda! Semoga informasi di atas dapat membantu!

Post a Comment

Post a Comment

close