cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Cara dan Trik Khusus Mendapatkan Akun Disney+ Gratis, Dijamin Mudah!

Apakah Anda tahu platform film Disney+? Platform Disney+ merupakan salah satu dari beberapa platform video populer lainnya yang menjadi favorit banyak orang. Bisa dikatakan, bahwa Disney+ memiliki koleksi video dan film terbaik dan eksklusif. 

Seperti platform lainnya, untuk dapat mengakses keseluruhan konten, tentunya Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi. Ada suatu cara untuk mendapatkan akun Disney+ gratis tanpa harus berlangganan. 

Dengan membuat akun gratis tersebut, Anda sudah bisa menikmati keseluruhan konten yang ada di dalam platform favorit banyak orang ini. Sangat menarik bukan? Untuk dapat membuat akun gratis, Anda perlu melewati beberapa tahapan yang harus dilakukan. Karena terlalu mudah, bahkan tahapan tersebut dapat Anda selesaikan dalam hitungan menit saja. Penasaran bagaimana caranya? Simak informasi berikut ini dengan seksama ya!

Cara Khusus Mendapatkan Akun Disney+ Gratis

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa untuk mendapatkan akun Disney+ secara gratis ini, Anda perlu melakukan beberapa tahapan. Beberapa tahapan yang dimaksud diantaranya :

1.Buka Situs H Account Generator

Anda dapat membuka situs H Account Generator dengan menggunakan link https://www.h-gen.xyz/. Caranya sangat mudah, salin dan tempel link tersebut ke kolom alamat URL yang ada pada browser Anda. 

2. Klik Menu Dropdown

Setelah berhasil membuka situs H Account Generator, Anda kemudian akan melihat sebuah menu dropdown. Klik menu tersebut, kemudian pilihlah layanan DisneyPlus. Setelah dipilih, kemudian klik Generate untuk melanjutkan ke proses selanjutnya.

3. Lewati Iklan

Setelah klik tombol Generate, yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah menunggu pemrosesan selesai. Pada saat pemrosesan, Anda akan dibawa ke suatu halaman iklan. Matikan Adblock yang ada pada browser untuk menutup iklan dengan sangat mudah. 

Untuk menutup iklan ini, yang perlu Anda lakukan adalah menge-klik pilihan Free Access with Ads. Kemudian pilih Discover Articles. Pilih sembarang artikel, kemudian tutup dengan cara klik simbol (X) yang ada pada pojok kanan popup artikel tersebut. Langkah selanjutnya adalah klik Continue. 

4. Salin Akses Login Akun Gratis Disney+

Apabila telah berhasil menutup halaman iklan yang muncul sebelumnya, selanjutnya Anda akan diarahkan ke situs H Account Generator. Di halaman situs tersebut akan muncul akses login akun gratis Disney+. Salin akses yang telah tersedia tersebut, dan gunakan untuk login ke aplikasi atau situs resmi Disney+.

Apakah Anda telah mencoba cara mendapatkan akun Disney+ gratis di atas? Yuk segera coba dan nikmati waktu luang Anda dengan menonton film premium koleksi Disney+. Selamat mencoba, dan semoga berhasil!
Post a Comment

Post a Comment

close