cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Cara Mudah Mengatasi iPhone Restart Terus Menerus

Mengetahui Cara Mengatasi iPhone Restart Terus Menerus merupakan hal penting yang perlu diketahui terutama oleh para pemilik perangkat iOS. Tujuannya agar Anda bisa mengatasi permasalahan tersebut apabila sewaktu-waktu mengalaminya. Sehingga Anda tidak perlu terburu-buru membawanya ke tempat servis resmi produk iPhone.

Cara Mengatasi iPhone Restart Terus Menerus 

Bagi para pemilik iPhone, salah satu permasalahan yang relatif kerap dijumpai adalah kondisi perangkat yang sering mengalami restart secara terus-menerus. Bagi Anda yang juga mengalami permasalahan tersebut dan ingin mengetahui cara mengatasinya, berikut adalah beberapa pilihan yang bisa Anda coba.

1. Cara Mengatasi iPhone Restart Terus Menerus Dengan Update Sistem iOS

Cara yang paling umum digunakan untuk mengatasi perangkat iPhone yang restart terus-menerus adalah dengan melakukan update iOS. 

Pembaruan sistem iOS yang tersedia, pada umumnya bisa memperbaiki permasalahan atau bug yang terjadi pada versi sebelumnya. Salah satunya adalah perangkat yang melakukan restart secara terus-menerus.

Untuk melakukan update sistem OS ini, Anda bisa masuk ke bagian Settings dan kemudian pilih General. Jika sudah, silakan Anda bisa pilih Software Update. Kemudian silahkan tunggu sebentar untuk mengecek apakah tersedia pembaruan versi ataukah tidak. Kalau tersedia, silakan klik Download and Install untuk melakukan proses pembaruan sistem iOS Anda.

2. Melakukan Restore iPhone Menggunakan iTunes di Komputer

Apabila Anda masih mengalami kondisi ponsel iPhone yang restart terus-menerus maka cara lainnya yang bisa dilakukan adalah restore OS menggunakan iTunes di komputer Anda. 

Pada dasarnya iphone bisa dipulihkan sepenuhnya menggunakan iTunes. Aplikasi resmi Apple ini bisa digunakan untuk menghapus dan memuat ulang sistem OS pada perangkat yang Anda miliki.

3. Membawa ke Servis Center Apple

Apabila permasalahan perangkat iPhone yang terus-menerus mengalami restart masih juga belum teratasi, tidak ada salahnya kalau Anda membawa perangkat tersebut ke servis center resmi produk Apple. Tujuannya agar perangkat tersebut bisa dilakukan pengecekan hardware secara menyeluruh dan juga servis yang tepat.

Itulah beberapa cara mengatasi iphone restart terus menerus yang perlu Anda ketahui. Kini dengan adanya pembahasan di atas, Anda tidak perlu bingung lagi apabila ketika mengalami perangkat iPhone yang restart secara terus-menerus.
Post a Comment

Post a Comment

close