cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Pelacak Gps Terbaik Untuk Mobil dan Sepeda di Dunia

Unplash
Pelacak GPS bisa sangat berguna apakah itu untuk mengawasi kendaraan Anda atau barang lainnya, atau hanya untuk memastikan Anda dapat dilacak oleh teman dan keluarga Anda saat Anda pergi hiking atau trekking atau dalam petualangan lainnya.

Banyak pelacak GPS juga dilengkapi dengan aplikasi pendamping yang memungkinkan Anda melacak hal-hal seperti kecepatan, rute, dan jarak tempuh Anda secara real time. Pelacak GPS ini bahkan dapat melacak item yang ditandai di belahan dunia lain.

Jika Anda ingin membelinya sendiri, kami telah menyusun daftar pelacak GPS terbaik untuk mobil, sepeda, dan lainnya.

Onelap Micro - Hidden Waterproof GPS Tracker

Pelacak GPS Mikro Onelap adalah pelacak kecil yang dapat digunakan untuk menandai sepeda, mobil, paket, dan barang lainnya. Pelacak ini dirancang terpisah dan berkat dimensinya yang kecil, pelacak ini dapat disembunyikan dengan cukup mudah. 

Muncul dengan kartu SIM dengan paket data 12 bulan, memungkinkan Anda untuk melacak item atau kendaraan yang ditandai selama satu tahun dari mana saja di dunia. Pelacak GPS Onelap ini bersama dengan aplikasi pendamping Onelap Telematics membantu Anda melacak item Anda dengan mudah dari kenyamanan ponsel cerdas Anda.

Autowiz Obd Gps Car Tracker

Pelacak GPS Autowiz Obd dirancang khusus untuk mobil. Ini dapat membantu Anda memantau lokasi mobil Anda, kesehatannya, jarak tempuh, dan lainnya. Aplikasi Autowiz mendapatkan lokasi real time mobil Anda yang diperbarui setiap 3 detik. Ini juga memungkinkan teman dan keluarga Anda melacak lokasi untuk sementara, yang mungkin penting untuk keselamatan Anda. 

Muncul dengan kartu SIM dengan berlangganan satu tahun. Pelacak GPS Autowiz ini adalah pilihan yang bagus jika Anda menginginkan statistik terperinci termasuk kesehatan mobil Anda, berbagi lokasi langsung, dan banyak lagi.

USGlobalSat USB GPS Receiver

Pelacak GPS USB USGlobalSat dilengkapi dengan antena patch GPS built-in dan magnet pemasangan di atap. Ini memungkinkan Anda untuk memasang pelacak ke mobil atau truk Anda dan menjauhkannya dari pandangan. Ini mendukung pelacakan semua tampilan 48 saluran dan menjanjikan kinerja yang andal. 

Teknologi SiRF CGEE memungkinkannya untuk memprediksi posisi satelit hingga 3 hari sebelumnya. Pelacak GPS USGlobalSat ini menjanjikan kinerja yang unggul, dengan waktu mulai CGEE kurang dari 15 detik di sebagian besar kondisi bahkan tanpa bantuan jaringan apa pun.

Acumen Tracker UC 900 GPS Tracker

Acumen Tracker UC 900 GPS Tracker dapat digunakan untuk melacak berbagai kendaraan seperti mobil dan sepeda. Ini menawarkan pelacakan kendaraan waktu nyata dan pemutaran rute. 

Aplikasi ini dilengkapi dengan alarm anti maling untuk memastikan keamanan kendaraan Anda. Ini memungkinkan Anda membuat pagar geografis dan mengirimi Anda pemberitahuan jika kendaraan keluar dari zona ini. Pelacak GPS Acumen ini dilengkapi dengan fitur mematikan mesin yang memungkinkan Anda mematikan mesin jika terjadi pencurian kendaraan.

Lamrod Supreme Google Link GT02A GPS Tracker

Lamrod Supreme Google Link GT02A GPS Tracker dapat digunakan untuk melacak mobil, sepeda, truk, atau kendaraan Anda lainnya. Ini memungkinkan Anda untuk melacak lokasi real time kendaraan Anda menggunakan aplikasi seluler atau situs web di desktop atau laptop. Ini memungkinkan Anda untuk menetapkan batas kecepatan menggunakan aplikasi dan mengirimi Anda pemberitahuan setiap kali batas kecepatan dilanggar. Ini menawarkan pemutaran sejarah hingga 1 tahun. 

Pelacak GPS Lamrod ini juga menawarkan perlindungan anti-pencurian dan mengirimi Anda pemberitahuan ketika kendaraan keluar dari area yang telah ditentukan.

Akari Gt02A GPS Tracker Device

Pelacak GPS Akari Gt02A menawarkan pelacakan lokasi waktu nyata dari mobil, sepeda, truk, atau kendaraan Anda lainnya. Lokasi dapat dilacak dari mana saja menggunakan aplikasi seluler atau situs web di laptop atau desktop. Ini juga memungkinkan Anda untuk kembali dan melihat riwayat pelacakan lokasi untuk bulan-bulan sebelumnya, termasuk detail seperti rute yang diambil dan jarak yang ditempuh. 

Pelacak GPS Akari ini adalah pilihan yang bagus jika Anda tidak ingin membayar langganan data, karena ini berfungsi bahkan dengan paket SMS.

Zaicus ST-901 Baterai Internal Tahan Air Pelacak GPS GSM

Pelacak GPS Zaicus ST-901 bekerja sangat baik untuk melacak lokasi kendaraan atau barang di seluruh dunia. Mendukung frekuensi GSM yang paling banyak digunakan, sehingga kompatibel dengan berbagai penyedia telekomunikasi di seluruh dunia. Ini juga termasuk baterai built-in dan mendukung GPS, Glonass dan Galileo. Ini tahan air dan mendukung alarm geo-fencing juga. Pelacak GPS Zaicus ini adalah opsi terjangkau yang dikemas dalam banyak fitur untuk memberikan pelacakan lokasi yang andal.
Post a Comment

Post a Comment

close