cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Rekomendasi Aplikasi GPS Terbaik, untuk Perjalanan Anda

momobil.id
Diantara Anda semua, baik itu pengendara motor maupun mobil, pastinya ingin mengetahui rekomendasi aplikasi GPS yang akurat dan terbaik, bukan? Karena tidak dapat dipungkiri, bahwa aplikasi GPS ini memudahkan para pengendara untuk mencapai tujuannya. Bahkan tingkat akurasi untuk dapat menemukan lokasi yang akan Anda tempuh terbilang sangat tinggi.

GPS ini sendiri bekerja dengan memanfaatkan sinyal dari satelit. Selanjutnya, navigasi GPS juga mampu memberikan perhitungan pada tampilan umumnya. Sehingga Anda mampu mengetahui posisi, waktu dan juga kecepatan. Teknologi dari zaman ke zaman memang berkembang sangat pesat, bahkan dapat mempermudah aktivitas sehari-hari. 

Beberapa Rekomendasi Aplikasi GPS terbaik yang Paling Akurat

Ada beberapa rekomendasi dari aplikasi GPS yang sudah terbukti keakuratannya. Diantaranya sebagai berikut :

1. Aplikasi Google Maps

Rekomendasi GPS terbaik yang pertama yaitu Google Maps. Aplikasi ini masih menjadi yang paling utama pada kategori GPS terakurat. Aplikasi peta online ini bersifat gratis, dan dapat Anda akses melalui web browser ataupun perangkat mobile Anda. Google Maps juga memiliki fitur yang lengkap dalam segi detail lokasi, menyediakan petunjuk arah yang lebih baik, menemukan informasi dengan cepat, dan masih banyak lagi.  

2. Aplikasi GEO Tracker

Rekomendasi aplikasi GPS yang kedua yaitu GEO tracker. Merupakan aplikasi yang menyuguhkan fitur sederhana, yang akan memudahkan perjalanan yang Anda tuju. Aplikasi GEO tracker ini juga memiliki peta yang terbilang cukup lengkap. Baik yang merupakan perkotaan, bahkan sampai daerah yang terpencil juga mampu dijangkau.

3. Aplikasi Offline Maps

Aplikasi ini dibuat khusus untuk kebutuhan navigasi online. Namun kelebihan yang menarik dari aplikasi ini yaitu, Anda tidak perlu terhubung dengan internet pada saat mengaksesnya. Meskipun Anda mematikan data, namun hal ini tidak menjadi masalah. Karena Anda mampu terkoneksi secara offline. 

Anda cukup mengaktifkan data pada saat pembaharuan aplikasi saja. Selebihnya, Anda mampu mengakses dengan keadaan data seluler yang sedang off. 

Pada aplikasi offline maps juga terdapat fitur pelengkap, yang dikenal dengan navigasi suara, yang akan membantu Anda secara efisien dalam menemukan lokasi yang dituju. 

Beberapa rekomendasi aplikasi GPS terbaik diatas memang menjadi salah satu hal yang penting bagi para pengendara. Terlebih jika sedang berpergian di suatu kota atau daerah yang baru saja dikunjungi. GPS ini menjadi salah satu alternatif pilihan terbaik untuk menemani perjalanan Anda.
Post a Comment

Post a Comment

close