cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Rekomendasi Ekstensi Virtual Private Network (VPN) Terbaik Google Chrome

Perlu Anda ketahui bahwa terdapat beberapa rekomendasi ekstensi VPN, yang berguna untuk menghubungkan sebuah jaringan dengan aman. Salah satunya yaitu web browser google chrome yang telah menyediakan ekstensi VPN terbaik, bahkan sangat mudah bila Anda akan mengaksesnya. 

Sebagai pengguna, Anda mampu melakukan konfigurasi, yang mana Anda dapat melakukan pengaksesan konten terblokir dengan cara cukup mudah. 

angops.com
Namun Anda sebagai pengguna juga harus memperhatikan secara seksama, karena tidak dipungkiri banyak juga VPN palsu yang sudah beredar. Jika Anda ingin mendapatkan VPN terbaik google chrome, Anda dapat membuka chrome web store yang terdapat di halaman awal browser google chrome.

List Rekomendasi Ekstensi VPN Terbaik Google Chrome

Ada juga beberapa rekomendasi untuk Anda ekstensi VPN terbaik yang mampu diakses secara aman dan nyaman, sebagai berikut :

1. Ekstensi VPN Hotspot Shield

Yang pertama Anda dapat menemukan ekstensi VPN dengan nama hotspot shield. Ekstensi VPN ini dikategorikan masih baru bagi google chrome. Hotspot Shield ini sendiri dikembangkan oleh Anchor yaitu sebuah perusahaan yang paling andal dalam lingkup bisnis untuk perangkat lunak.

Ekstensi VPN hotspot shield ini memiliki dua versi untuk pembayaran yaitu bersifat gratis dan juga ada yang berbayar. Namun tidak perlu khawatir jika Anda memilih yang berbayar, karena Anda akan diberikan feedback berupa fasilitas untuk VPN hotspot Shield sendiri mengkategorikan lima negara sebagai negara yang disediakan untuk bisa mengakses hotspot shield ini, diantaranya ada Perancis, Canada, Swedia dan Chili.

Jika Anda ingin memilih lokasi negara yang diinginkan, maka Anda bisa menemukannya pada item yang tersedia di bagian virtual location.

2.Ekstensi Proton VPN

Rekomendasi ekstensi VPN yang kedua yaitu ada Proton VPN. Untuk pengaksesannya sendiri, Proton VPN ini memiliki kecepatan yang stabil. Meskipun VPN ini bersifat free atau gratis, Anda masih dapat terhubung pada tiga negara yaitu Belanda, Jepang dan Amerika.

Terdapat juga fitur keamanan yang disediakan oleh Proton VPN ini seperti, open VPN protocols dan kill switch, Anda mampu merasakan manfaat keamanan saat mengaksesnya.

3.Ekstensi Cyberghost VPN

Selanjutnya Anda akan menemukan ekstensi VPN terbaik dengan nama cyberghost VPN. Ekstensi VPN ini memiliki keunggulan saat Anda mengaksesnya. Anda akan diberikan keamanan pada hal-hal yang bersifat privasi.

Itulah beberapa rekomendasi ekstensi VPN yang mampu diandalkan oleh Anda sebagai pengguna, bahkan bersifat private network, yang mampu memberikan keamanan dan kenyamanan saat mengaksesnya.
Post a Comment

Post a Comment

close