cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Cara Memaksimalkan kinerja iklan media sosial Anda untuk Digital Marketing

Pentingnya media sosial dalam rangka untuk berinteraksi dengan masyarakat lainnya. Media sosial juga sangat penting untuk iklan pemasaran digital dari sebuah produk atau jasa yang dijual.

Nilai kinerja iklan Anda saat ini

Jika Anda sudah menjalankan kampanye iklan apa pun di Facebook dan Instagram, Anda dapat memantau kinerjanya menggunakan Alat Iklan Media Sosial. Ini akan membantu Anda memahami titik lemah iklan Anda dan meningkatkan iklan Anda di masa mendatang. Anda juga akan diberi tahu jika kinerja iklan menurun.

Siapkan iklan Anda untuk kampanye iklan pamungkas.

Ada beberapa hal penting yang harus disiapkan sebelum menayangkan iklan: 
  • tujuan (jangkauan, lalu lintas, konversi),
  • penargetan,
  • anggaran,
  • strategi penawaran,
  • Dan jadwal. 
Anda dapat mengelola semua pengaturan langsung dari alat Iklan Media Sosial dan mengubahnya jika Anda tidak puas dengan kinerja iklan. Alat ini dilengkapi dengan opsi UTM Cepat yang secara otomatis menetapkan parameter UTM utama berdasarkan info kampanye yang Anda tambahkan.

Publikasikan iklan Anda.

Setelah Anda selesai dengan pengaturan iklan, tambahkan salinan iklan dan gambar Anda. Alat Iklan Media Sosial akan menampilkan pratinjau iklan Anda. Jika semuanya terlihat bagus, tekan "Terbitkan", dan alat akan meluncurkan kampanye Anda.

Ungkapkan masalah utama yang memengaruhi kinerja iklan Anda.

Alat Iklan Media Sosial akan menunjukkan kepada Anda status setiap iklan. Jika iklan Anda ditolak atau termasuk dalam kategori "bermasalah", Anda dapat melihat apa yang sebenarnya salah dan mengubahnya. Alat ini juga akan memberi tahu Anda tentang penurunan jangkauan, bahaya pengeluaran berlebih, peningkatan CPR, dan banyak lagi. Setiap masalah yang terlihat dilengkapi dengan tip cepat yang akan membantu Anda menyesuaikan iklan untuk kinerja yang lebih baik.

Optimalkan iklan Anda dan tingkatkan ROI Anda.

Ubah iklan Anda mengikuti rekomendasi dari alat Iklan Media Sosial dan terus lacak kinerja iklan Anda. Pilih indikator utama Anda (pembelian, uji coba, klik tautan, dll.) untuk mengidentifikasi dengan cepat iklan yang perlu ditingkatkan lebih lanjut untuk memenuhi tujuan Anda. Setelah Anda melihat kampanye iklan yang berkinerja baik, tetapkan anggaran tambahan langsung dari alat Iklan Media Sosial untuk memaksimalkan hasil Anda.

Sumber: Semursh.com
Post a Comment

Post a Comment

close