cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Dengan Fitur Baru dari Google Maps, Anda Dapat Menghemat Uang di Jalan Tol

Google Maps telah hadir dengan pembaruan terkuat yang pernah ada. Sekarang, dengan fitur baru dari Google Maps, Anda dapat lebih menghemat uang di jalan tol.

Google Map meluncurkan fitur baru untuk melacak plaza tol dan mempelajari tentang rute bebas pulsa melalui peta. Fitur ini akan ditayangkan di banyak wilayah termasuk India, Amerika Serikat, Jepang, dan Indonesia.
Google Maps adalah salah satu aplikasi yang membuat kita menemukan jalan dengan mudah, menghilangkan kerumitan menghentikan mobil di tengah jalan dan menanyakan jalan sesekali. 

Memang, aplikasi ini telah membuat hidup kita lebih mudah. Disebutkan bahwa aplikasi ini hadir dengan pembaruan baru yang akan membuat hidup pengguna lebih mudah dan lancar.

Ketika kita bepergian ke suatu tempat baru, kita tidak tahu di mana mencari tol, apa yang akan dikenakan biaya dan jalan mana yang bebas pulsa. Dalam fitur baru, sekarang Google Map akan memberitahu pengguna terlebih dahulu tentang jumlah tol yang akan datang, dan berapa pajak yang harus dibayar pengguna untuk setiap tol. 

Selain itu, terdapat pengaturan dalam aplikasi bernama Hindari Pajak Pulsa yang akan membantu pengguna untuk memilih rute tanpa pulsa.

Bersamaan dengan India, fitur Google Map baru akan tersedia untuk sekitar 2.000 jalan tol di AS, Jepang, dan Indonesia pada bulan ini (April 2022). Pengguna dapat menyaksikan harga tol di aplikasi Google Maps (versi Android dan iOS, keduanya).

5 fitur baru untuk pengguna Google Map (Android dan iOS)

Pengguna akan melihat perkiraan harga tol untuk tujuan mereka bahkan sebelum memulai peta.
Pengguna akan mengetahui biaya penggunaan kartu tol Google Maps atau metode pembayaran lainnya, hari apa dalam seminggu, dan berapa perkiraan biaya tol pada waktu tersebut.

Saat rute bebas pulsa tersedia, Google Maps akan menampilkan rute tersebut sebagai opsi. Pengguna harus mengetuk tiga titik di sudut kanan atas petunjuk arah di Google Maps dan memilih 'Hindari Pajak Tol' untuk melihat rute dan opsi Anda.

Google juga telah merilis pembaruan baru untuk memudahkan pengguna iOS menggunakan Google Maps di Apple Watch atau iPhone. Itu akan membuat mendapatkan petunjuk arah lebih mudah.

Selain itu, pengguna Apple Watch akan segera mendapatkan petunjuk arah di Google Maps langsung dari Jam tangan mereka.

Post a Comment

Post a Comment

close