cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Produsen yang Memperbarui Ponsel ke Android 12 Tercepat

Ini adalah produsen yang memperbarui ponsel mereka ke Android 12 tercepat: dari 41 hingga 168 hari menunggu

Dengan Android 12 yang sudah cukup matang, dapat diketahui, siapa yang memperbarui lebih dulu? Dan siapa yang terakhir?

Waktu berlalu sangat cepat di industri ini, dan dengan enam bulan di pasar, tampaknya Android 12 sudah matang menunggu kelegaannya, dengan rilis pertengahan Android 12L di dalam ruangan,  diperkenalkan pada 8 Maret 2022, dan Android 13 mulai terbentuk. 

Jadi inilah saatnya untuk melihat ke belakang, meninjau dan menganalisis peluncuran Android 12 yang terus berjuang dengan fragmentasi, dan terlebih lagi, kita harus berterima kasih kepada mereka yang ada di Android Authority terkait studinya yang mengesankan tentang pembaruan Android oleh produsen. 

Desain Android 12

Android 12 dan antarmuka "Material You" yang menarik sebagai protagonis.

Yang benar adalah bahwa kita berbicara tentang informasi yang sangat penting, terutama bagi para pengguna yang masih belum tahu betul produsen mana yang harus dipilih di luar dunia iPhone saat membeli smartphone.

Dalam hal ini, ditawarkan detail yang mempertimbangkan keduanya. pengalaman pengguna dan pemeliharaan serta dukungan pembaruan pabrikan, yang bagi banyak orang sangat penting dalam pengambilan keputusan.

Ponsel yang Kompatibel dengan Android 12L 

Smartphone yang disajikan adalah yang pertama yang telah diperbarui oleh masing-masing pabrikan. Ini dia detailnya, jangan sampai terlewatkan!

Tanggal dan tenggat waktu untuk memperbarui pabrikan utama: siapa yang memperbarui lebih dulu?

1.Samsung

Raksasa Korea Selatan itu menegaskan bahwa perangkat Galaxy-nya adalah pilihan terbaik selain Pixel buatan Google agar selalu up to date. Bahkan, smartphone pertama dengan Android 12 adalah Galaxy S21 dengan tanggal rilis stabil 15 November 2021 setelah hanya 41 hari menunggu presentasi resmi Android 12.

2.OPPO

Salah satu dari mereka yang mengkonfirmasi waktu terbaiknya adalah OPPO, dengan Android 12 yang stabil untuk OPPO Find X3 Pro yang dirilis pada 1 Desember 2021 setelah 57 hari kerja pengembangan.

3. OnePlus

Dalam kasus OnePlus, langkah ketiga di podium ditandatangani oleh OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro, yang menerima Android 12 pada 7 Desember 2021 dengan 63 hari di ranselnya.

4.HMDS

HMD Global adalah pemilik perusahaan legendaris Nokia, dan dengan salah satu layanan dukungan terbaik untuk platform tersebut, selalu dengan Android yang cukup dekat dengan PureGoogle, Anda dapat membanggakan karena telah memperbarui nokia x20 pada 16 Desember 2021, hanya dengan 70 hari menunggu sejak diluncurkan di Mountain View.

5. Vivo

Vivo mengambil tempat kelima, setelah memperbarui vivo X60 dan X60 Pro pada 22 Desember 2021, di samping Lotere Natal, dengan surat perintah 76 hari.

6.Sony

Penasaran bahwa Sony Mobile, terlepas dari angka mengerikan dari divisi Xperia dan penjualan terburuk dalam sejarahnya, terus mengungguli raksasa seperti Xiaomi atau Motorola, karena Sony Xperia 1 III dan Xperia 5 III menerima Android 12 pada 10 Januari 2022, dengan 96 hari kerja di Xperia UI.

7. Xiaomi

Xiaomi secara efektif mengikuti Sony, dalam kasusnya dengan Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra sebagai protagonis yang memperbarui ke Android 12 pada 18 Januari 2022, menandatangani 104 hari sejak rilis resmi sistem operasi.

8. Motorola

Setelah di bawah payung Google, Motorola memiliki beberapa dukungan pembaruan terbaik, meskipun sekarang dengan Lenovo di pucuk pimpinan, ia harus puas di tempat kedelapan, setelah memperbarui Moto G Pro pada 9 Februari 2022 setelah 125 hari siaga.

9.LG

Sudah keluar dari pasar ponsel, LG memperbarui Velvet beberapa minggu yang lalu, pada 22 Maret 2022, dengan margin 162 hari meskipun telah menepati janjinya kepada pengguna.

10.Realme

Akhirnya, menutup 'Top 10' kami menemukan produsen dengan pertumbuhan tercepat di seluruh sejarah industri. Gengan katalog yang dibanjiri model telah menunggu untuk ditingkatkan ke Realme GT Master Edition hingga 28 Maret, dengan jangka waktu 168 hari berlalu. .

Dan ini dia, 'Top Ten' dari produsen Android pada tahun 2022. Masing-masing dengan piala dan gen mereka di udara.

Adapun produsen minoritas, sebenarnya mereka cukup tidak terduga dalam hal mendukung dan memperbarui perangkat mereka, jadi jika Anda memiliki smartphone dari perusahaan yang tidak ada dalam daftar, yang ideal adalah Anda melihat langsung ke situs-situs tersebut. produsen atau berkonsultasi dengan layanan dukungan teknis mereka.

Dan akhirnya, karena kami selalu memperbarui semua informasi dasar, di sini kami meninggalkan Anda 264 ponsel dari berbagai produsen yang telah mengkonfirmasi pembaruan mereka ke Android 12 Dengan peta jalantanggal dan waktu yang dijadwalkan dalam setiap kasus… Mari kita lihat apakah Anda bisa temukan milikmu di sana!

Ratusan ponsel telah mendapatkan Android 12, dan kapan mereka akan melakukannya?

Topik Terkait: Android
Post a Comment

Post a Comment

close