cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

WhatsApp: Inilah Cara Menambahkan Kontak Tanpa Meminta Nomor Teleponnya

Berkat trik sederhana ini, Anda dapat memiliki siapa saja di kontak WhatsApp Anda tanpa perlu memiliki nomor mereka.

WhatsApp: Seringkali kita perlu menambahkan seseorang secara mendesak dan kita tidak memiliki nomornya atau sulit untuk mendapatkannya karena berbagai alasan.

Untungnya, situasi ini tidak lagi serumit di tahun-tahun awal WhatsApp. Berkat pembaruan, sekarang dimungkinkan untuk menambahkan siapa pun tanpa harus meminta nomor mereka. 

Jika Anda tertarik, jangan lewatkan trik sederhana yang akan dibagikan dalam artikel ini. Kami akan menjelaskan kepada Anda langkah demi langkah bagaimana melakukan trik ini.

Dalam hal ini, yang kita butuhkan hanyalah smartphone, kamera, koneksi internet, dan versi terbaru WhatsApp di perangkat seluler kita. Kita tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga atau melakukan pembayaran apa pun karena sudah termasuk dalam layanan WhatsApp.

Cara menambahkan seseorang ke WhatsApp menggunakan kode QR

Bagaimana cara menambahkan seseorang ke WhatsApp menggunakan kode QR? Untuk melakukan trik sederhana ini, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan apa pun. Berikut ini langkah-langkahnya:
  1. Buka Google Play atau Play Store dan unduh WhatsApp versi terbaru.
  2. Klik ikon tiga titik di sudut kanan atas untuk mengakses pengaturan aplikasi.
  3. Di sebelah nama Anda, Anda akan melihat ikon berbentuk persegi yang aneh. Anda harus mengkliknya
  4. Jendela baru terbuka dengan dua tab. Yang pertama menampilkan kode QR WhatsApp Anda dan yang lainnya memungkinkan Anda memindai kode pengguna lain.
  5. Sekarang Anda harus sepakat dengan orang lain dan memutuskan siapa yang akan menunjukkan kode QR mereka dan siapa yang memindainya.
Setelah salah satu dari Anda memindai kode QR yang lain, Anda secara otomatis menjadi teman di WhatsApp. Anda kemudian dapat mengobrol dan saling mengirim teks, gambar, video, catatan suara, dan jenis file lainnya. Selamat mencoba..


Post a Comment

Post a Comment

close