cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Trik Membuat Koneksi Internet Ponsel Xiaomi Anda Lebih Cepat

Dengan hanya mengonfigurasi serangkaian pengaturan konektivitas di ponsel Xiaomi Anda, Anda dapat membuat koneksi internet menjadi lebih cepat.

Sistem operasi ponsel Xiaomi, Redmi dan POCO, MIUI, memiliki begitu banyak fitur sehingga hampir tidak mungkin untuk mengetahui semuanya. Bahkan ada seseorang yang telah mencoba beberapa terminal raksasa Cina sepanjang tahun, namun ternyata menemukan fitur baru dari lapisan personalisasi Xiaomi.

Pada kesempatan ini, akan dipersembahkan kepada Anda hal-hal terbaru yang telah ditemukan. Dengan Panduan ini, Anda akan dapat membuat koneksi Internet ponsel Xiaomi menjadi lebih cepat. 

Tanpa basa-basi lagi, berikut ini semua langkah untuk meningkatkan koneksi internet pada ponsel Xiaomi Anda tanpa menyertakan pemasangan aplikasi pihak ketiga.

Jika Anda memiliki ponsel Xiaomi dan Anda melihat bahwa kecepatan koneksi internetnya tidak memadai, Anda telah berkunjung ke tempat yang tepat, karena Anda akan diberi tahu bagaimana Anda dapat mempercepat koneksi internetnya tanpa harus menginstal perangkat lunak apa pun, aplikasi atau memutuskan salah satu koneksi jaringan.

Beberapa trik MIUI 12 yang hanya sedikit orang yang tahu

Jadi, untuk membuat internet Xiaomi Anda lebih cepat, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana ini:
  • Akses Pengaturan smartphone Xiaomi Anda
  • Masuk ke bagian Wifi
  • Setelah masuk, klik opsi Asisten Wi-Fi
  • Aktifkan fungsi lalu lintas dengan mengklik tombol di sebelah kanannya
  • Dari dua opsi yang muncul di bawah, pilih mode ekstrim
  • Setelah selesai, Anda akan mendapatkan semua lalu lintas jaringan difokuskan pada aplikasi yang Anda buka. Sehingga Anda menyadari bahwa ini memiliki kecepatan koneksi yang lebih tinggi daripada yang berjalan di latar belakang. 
Dengan cara ini, Anda akan dapat memprioritaskan penggunaan sumber daya jaringan untuk aplikasi yang Anda buka. Hal inilah yang bisa meningkatkan kecepatan koneksi aplikasi ini ke Internet.

Trik MIUI yang hanya diketahui oleh pengguna tingkat lanjut

Bagaimanapun, Anda harus ingat bahwa mengaktifkan fitur ini tidak disarankan jika Anda memerlukan aplikasi yang Anda jalankan di latar belakang, agar memiliki koneksi yang baik untuk diperbarui.

Post a Comment

Post a Comment

close