cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

5 Iklan dalam Satu Video untuk Pelanggan yang tidak Berlangganan YOUTUBE Premium, Benarkah?


Sebagian Anda mungkin tidak akan menyukai apa yang baru di YouTube. Kabarnya YouTube menampilkan hingga 5 iklan dalam satu video bagi pelanggan yang tidak berlangganan YouTube premium.

Beberapa waktu yang lalu sebuah meme menjadi viral di mana Kapten Piccard dari Star Trek mengatakan kepada YouTube "maaf Anda menjatuhkan beberapa video di iklan Anda". Masalah dengan periklanan dan Google sampai pada titik yang bahkan YouTube Shorts akan dipenuhi dengan iklan.

Masalahnya, tampaknya YouTube masih bertekad untuk meningkatkan alasan untuk membayar YouTube Premium: selain memaksa Vanced untuk ditutup dan aplikasi seperti NewPipe masih belum setara dengan Vanced yang disebutkan di atas. 

Kabarnya, sekarang YouTube sedang menguji lima iklan yang tidak dapat Anda abaikan sebelum memutar video. Tes diam yang tidak menyangkut semua pengguna.

Menurut Gizmochina, YouTube menempatkan beberapa pengguna yang tidak berlangganan YouTube Premium hingga lima iklan yang tidak dapat dilewati, sebelum memutar video yang ingin mereka lihat.

Berita itu pecah ketika beberapa pengguna non-premium turun ke Twitter untuk melaporkan situasinya. Sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa mereka menerima 5 iklan di atas, yang harus mereka lihat secara penuh, sebelum mengakses konten. 

Situasi tersebut telah menyebabkan banyak frustrasi dan ketidaknyamanan bagi mereka yang mengalaminya.

https://twitter.com/LoganC01962550/status/1567976567845830656?ref_src=twsrc%5Etfw » target= »_blank » rel= »nofollow noopener

YouTube telah memposting tanggapan resmi di Twitter yang mengakui situasi tersebut. Mereka juga menunjukkan bahwa fenomena lima iklan dapat terjadi pada pengguna jaringan video sosial dengan jenis iklan yang sangat spesifik yang disebut iklan bumper; sekitar enam detik iklan yang tidak dapat dilewati.

https://twitter.com/TeamYouTube/status/1567609289283457025?ref_src=twsrc%5Etfw” target=”_blank” rel=”nofollow noopener

Sejauh yang kami tahu, tidak semua pengguna YouTube gratis mengalami masalah ini. Sepertinya perusahaan sedang melakukan beberapa pengujian dengan beberapa pengguna terpilih, karena sebagian besar terus hanya menonton dua iklan sebelum video dimulai.

Terakhir, YouTube mengingatkan bahwa jika pengguna (gratis atau berbayar) memiliki komentar untuk diberikan kepada perusahaan, mereka dapat melakukannya melalui aplikasi platform.

Post a Comment

Post a Comment

close