cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Aplikasi terbaik untuk smartphone atau tablet Android baru Anda

Aplikasi terbaik untuk smartphone atau tablet Android baru Anda

Anda baru saja menerima atau memberi diri Anda smartphone atau tablet Android dan Anda mungkin ingin memanfaatkannya sepenuhnya. Jadi inilah saatnya untuk memilih aplikasi yang tepat untuk diinstal. Berikut adalah pilihan aplikasi Android terbaik, penting untuk diunduh untuk memulai.

Di Google Play Store (dan alternatifnya ), Anda dapat menemukan jutaan aplikasi dari semua jenis, beberapa tidak berguna dan lainnya sangat praktis. Terkadang sulit untuk menemukan jalan Anda melalui rimba konten ini, terutama saat Anda membeli smartphone baru, saat Anda ditawari, atau saat Anda berasal dari ekosistem lain seperti Apple iPhone ( iOS ).

Pilihan aplikasi esensial terbaik untuk Android 

Sumber gambar: Android Authority
Berikut adalah pilihan aplikasi esensial terbaik untuk diunduh dan diinstal di Android, selain Facebook dan Twitter esensial untuk sebagian orang atau Instagram dan TikTok untuk sebagian lainnya. Perhatikan bahwa jika Anda membeli aplikasi dari Google Play Store dan tidak berhasil, Anda memiliki waktu dua jam untuk meminta pengembalian dana.

Aplikasi Untuk Gambar

Ambil foto, edit, kirim... Tidak selalu mudah dengan aplikasi dasar Android. Foto Google sangat diperlukan karena kemampuannya untuk mencadangkan semua foto Anda sambil menawarkan beberapa alat pengeditan yang mudah.

Namun berhati-hatilah terhadap kebijakan baru firma Mountain View yang mengakhiri penyimpanan gratis tanpa batas.

Kami tidak dapat merekomendasikan PhotoScan terlalu tinggi. Aplikasi ini memungkinkan Anda memindai foto cetak Anda, dari album foto atau di bawah bingkai kaca, ke Google Foto. Kenangan keluarga, kelas, atau masa kecil Anda dipindai dalam hitungan detik, dipotong, dan ditingkatkan secara otomatis. Ini mungkin tidak berguna setiap hari, tetapi selalu memberikan kesenangan saat digunakan.

Dengan Snapseed, Anda akan dapat melakukan pengeditan yang tepat dan bervariasi. Ini benar-benar aplikasi yang kaya dan menyenangkan untuk digunakan, meskipun Foto Google sekarang menyertakan banyak fungsi pengeditan yang menarik.

Aplikasi Untuk Musik

Untuk musik, kami sangat menyarankan Anda untuk memberikan kesempatan kepada Youtube Music, yang sekarang sudah diinstal sebelumnya di sebagian besar smartphone Android. Selain fakta bahwa layanan telah meningkat pesat dalam beberapa bulan terakhir, Anda sering kali menawarkan langganan antara satu dan tiga bulan dengan ponsel cerdas baru, yang jauh dari dapat diabaikan. 

Anda akan dapat menemukan musik dan cover yang tersedia di perpustakaan YouTube yang besar, dan terakhir karena terkadang Anda dapat memanfaatkan YouTube Premium dengan harga beberapa euro lebih dan ini memungkinkan Anda untuk menghapus iklan dari layanan.

Kami jelas juga harus mengarahkan Anda ke Spotify, Apple Music, Amazon Music atau Deezer. Untuk sebagian besar pecinta musik, pilihannya mungkin ke Qobuz atau Tidal. Karena pilihannya tidak mudah, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan file ultra-lengkap kami yang membandingkan berbagai layanan streaming musik.

Aplikasi Untuk Video

Berikut adalah dua pemutar video yang dapat kami rekomendasikan dengan mata tertutup dan memutar semua format video, atau hampir semuanya. VLC pertama, yang merupakan referensi baik di komputer maupun di ponsel cerdas, namun tetap sepenuhnya gratis dan open source.

XPlayer menawarkan antarmuka yang sangat menyenangkan - khususnya berkat tema gelapnya yang sangat elegan. Pemutar mendukung semua format video dan dapat menangani konten 4K.

Itu juga memperhitungkan file subtitle dan memiliki folder pribadi tempat Anda dapat menyimpan video rahasia Anda. XPlayer tersedia dalam versi Premium untuk menghilangkan iklan, tetapi ini sudah sangat rahasia pada versi gratisnya.

Aplikasi Untuk Serial, Film, Anime dan untuk Televisi

Kami tidak lagi menghadirkan Netflix, Amazon Prime Video, atau bahkan Disney+ yang esensial.

Jika barang Anda lebih banyak produksi Prancis atau seri HBO ( Watchmen, Chernobyl, Westworld, dll.), Kami merekomendasikan layanan OCS sementara myCanal menawarkan katalog yang bagus termasuk kreasi Canal. Untuk pilihan yang benar-benar terinformasi, kami sangat menyarankan Anda membaca file komparatif kami tentang berbagai platform SVoD.

Kami bahkan membuat perbandingan serupa, tetapi didedikasikan untuk anime Jepang! Anda akan dapat memilih antara Anime Digital Network, Crunchyroll, dan Wakanim.

Aplikasi Untuk Game

Ada banyak game hebat di Android, dan kami telah menulis beberapa panduan bertema untuk membantu Anda memilih. Kami terpaksa menyebutkan Among Us. Judul ini telah sukses fenomenal dan memang layak!

Di antara cekikikan dan pengkhianatan kecil di antara teman, permainan ini sangat mudah dipelajari, namun Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam di sana.

Jika Anda lebih suka menjalani petualangan yang layak untuk dialami pada game dari seri Zelda, dan lebih khusus lagi Breath of the Wild, kami sangat menyarankan Anda untuk melihat Dampak Genshin dan grafiknya yang indah. Sebuah perjalanan epik menanti!

Masih dalam gaya lain, Pokémon Unite juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk menghadapi teman Anda dalam pertarungan tim berbasis giliran. Latih Pokemon Anda, naik level, dan coba menangkan semua pertandingan Anda. Butuh kerja!

Kami menawarkan banyak pilihan game gratis di Android jika beberapa saran ini tidak cukup untuk Anda. Selain itu, berikut adalah daftar singkat aplikasi video game yang layak mendapat tempat pilihan di smartphone baru Anda.

Terakhir, Anda juga dapat berkonsultasi dengan saran kami untuk game yang berfungsi offline. Memulai smartphone baru selalu praktis!

Aplikasi Untuk Game Cloud

Jika Anda menyukai video game dan lebih suka penggemar game konsol atau PC, Anda dapat pergi ke layanan cloud gaming. Ada banyak dari mereka hari ini.

Layanan cloud gaming mana yang harus dipilih

Geforce Now dari Nvidia atau Xbox Game Pass, misalnya, sangat menarik bagi para gamer smartphone.

Selain itu, dengan penerapan 5G di beberapa negara, game cloud memiliki masa depan yang cerah di depannya, sampai pada titik di mana kami bahkan dapat bertanya-tanya apakah ini bukan cara terbaik untuk menikmatinya. game paling rakus dalam jangka panjang.

Untuk pengalaman yang lebih lengkap, Anda bahkan dapat menambahkan pengontrol yang kompatibel ke smartphone baru Anda.

Aplikasi Untuk Aksesibilitas

Aksesibilitas adalah poin penting yang harus diperhatikan saat melihat smartphone. Kami memang harus memastikan bahwa setiap orang dapat memanfaatkan sepenuhnya perangkat Android mereka. Masih banyak usaha yang harus dilakukan di bidang ini, tapi untungnya sudah ada beberapa aplikasi praktis.

Jadi Rogervoice dan Ava memungkinkan untuk menampilkan apa yang tidak dapat didengar oleh orang-orang dengan gangguan pendengaran.

Sebut juga Google Action Blocks, yang mengatur ulang antarmuka ponsel cerdas untuk membuat elemen tertentu lebih mudah diakses sehingga orang dengan masalah motorik dapat menggunakan perangkatnya dengan lebih tenang.

Untuk melangkah lebih jauh, file kami yang berfokus pada aksesibilitas menyajikan kepada Anda secara mendetail aplikasi semacam ini.

Aplikasi Untuk Membaca Berita

Untuk membawa berita Anda ke mana saja, ada banyak solusi di Android. Aplikasi Google News merupakan taruhan yang aman dalam hal informasi, selalu memeriksa kualitas media yang dipilih dari sumbernya.

Sumber: frandoid

Post a Comment

Post a Comment

close