cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

Penipuan Online: Bagaimana Cara Menghapus Nomor Telepon Anda dari Web?

Trik untuk berhenti menampilkan nomor telepon Anda di web. Ini memungkinkan Anda untuk menghindari penipuan online.

Kami mungkin telah menerima SMS atau panggilan telepon yang mencurigakan yang membuat kami berpikir tentang penipuan. Dan meskipun ada beberapa cara untuk memblokir penipuan online ini. Kami tidak pernah aman dari scammers ini. Seseorang kemudian bertanya-tanya bagaimana cara menyingkirkan sekali dan untuk semua tindakan jahat ini secara online.

Bagaimana cara mengenali penipuan online?

Untuk beberapa waktu sekarang, jumlah korban penipuan online terus meningkat. Tak ayal, scammer kerap menggunakan nama perusahaan ternama untuk memperdaya korbannya. Jadi, mereka memilih metode pengiriman SMS atau panggilan telepon. Kali ini, sebagian besar orang yang rentan adalah target sempurna bagi penipu.

Anda harus tahu bahwa target dari orang-orang jahat ini adalah uang Anda. Karena itu, tujuan utama mereka adalah mendapatkan detail bank dan informasi pribadi Anda. Adapun metode pendekatan, maka scammers melanjutkan dalam beberapa cara. Tapi mereka masih berhasil mengelabui banyak orang melalui SMS, email, dan panggilan telepon.

Untuk menghindari jatuh ke dalam perangkap mereka, oleh karena itu penting untuk mengetahui bagaimana membedakan pesan teks, email atau panggilan yang sebenarnya dari perusahaan, terutama penyedia layanan. Selain itu, perusahaan tidak mengirim SMS dengan tautan untuk diklik jika Anda memiliki masalah untuk menyelesaikan akun Anda.

Dan bahkan jika ini terjadi, nama tempat usaha harus dimasukkan, bukan nomor sederhana, oleh lawan bicara Anda. Jadi, untuk menghindari penipuan, selalu penting untuk memeriksa nomor lawan bicara Anda.

Cara membuat nomor telepon Anda hilang dari Web!

Ada beberapa program perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk menghapus atau mencegah nomor telepon Anda muncul di web. Ini mungkin bisa menyelamatkan Anda dari dihubungi oleh penipu dengan risiko ditipu.

Kita semua tahu bahwa data pribadi kita dikumpulkan di suatu tempat di arsip beberapa perusahaan tempat kita terdaftar, seperti perusahaan asuransi, pemasok listrik, lembaga perbankan. Dan seringkali, para peretaslah yang meretas data ini di platform. Dan dari sana, mereka mencoba menipu orang di daftar mereka.

Yang paling umum, penipu menargetkan korbannya berdasarkan informasi pribadi, pendapatan, kondisi kesehatan, pengetahuan, atau keyakinan politik atau agama mereka.

Sekarang, para ahli telah mengembangkan software Incogni atas permintaan broker. Ini untuk melindungi pelanggan dari penipuan online. Konon, Surfshark-lah yang mengembangkan perangkat lunak Incogni. Memang, tujuannya adalah untuk menghapus data dari direktori atas permintaan broker.

Scam: Cara yang baik untuk menghilangkannya!

Dengan menggunakan perangkat lunak Incogni, Anda dapat menghapus data pribadi Anda di broker. Ini memungkinkan Anda untuk menghindari penipuan. Namun untuk menuju ke sana, Anda harus menghapus data pribadi Anda satu per satu.

Untuk melakukan ini, Anda harus menelusuri situs untuk menemukan broker dengan informasi pribadi Anda. Setelah ditemukan, Anda harus menghapusnya satu per satu. Dan Anda melakukan ini sampai Anda tidak lagi melihat informasi tentang diri Anda. Termasuk rincian kontak telepon dan email.

Post a Comment

Post a Comment

close