cfFp0twC8a3yW2yPPC8wDumW5SuwcdlZsJFakior
Bookmark

My AI, Chatbot AI Gratis dari Snapchat Menjadi Fitur Baru yang Mendukung Interaksi dalam Aplikasi

Snapchat telah mengumumkan peluncuran fitur baru bernama My AI yang mendukung interaksi dalam aplikasinya dengan menggunakan chatbot AI. 

Sebelumnya, fitur ini hanya tersedia untuk pelanggan berbayar Snapchat Plus, namun kini dapat digunakan oleh semua pengguna secara gratis. 

My AI juga menjadi bagian yang lebih integral dari Snapchat, yang dapat membantu meningkatkan pengalaman pengguna.

Fitur chatbot My AI dapat ditambahkan ke dalam obrolan grup dengan menyebutkannya menggunakan simbol @, dan pengguna dapat mengubah tampilan dan nama bot mereka dengan avatar Bitmoji khusus. 

Selain itu, My AI dapat merekomendasikan filter AR yang cocok untuk digunakan di kamera Snapchat atau tempat-tempat menarik yang dapat dikunjungi dari tab peta aplikasi.

ChatGPT, pendukung dan pembuat chatbot My AI, sebelumnya telah membuka akses ke chatbotnya untuk bisnis pihak ketiga lebih dari sebulan yang lalu. 

Sejak dirilis ke publik pada November 2022, ChatGPT telah memukau banyak pengguna dengan kemampuannya yang mengesankan untuk menghasilkan esai, cerita, dan lirik lagu orisinal sebagai tanggapan atas permintaan pengguna.

Dilansir oleh The Verge, 99,5 persen respon My AI sesuai dengan pedoman komunitas Snapchat. Untuk melindungi dari respons yang mungkin tidak pantas atau berbahaya, Snap telah melakukan perubahan pada teknologi moderasi dan memasukkan fitur baru ke alat parental dalam aplikasinya. 

Dalam kata-kata Snapchat, mereka akan terus menggunakan pembelajaran awal ini untuk menjadikan AI pengalaman yang lebih aman, menyenangkan, dan bermanfaat.

Snapchat fokus pada pengembangan fitur atau perangkat yang dapat memaksimalkan pengalaman augmented reality (AR), seperti perangkat drone bernama Pixy terbaru. Drone Pixy dijual dengan harga $229 dan dapat menunjang kegiatan swafoto para pengguna Snap.

Dalam keseluruhan, My AI dapat menjadi contoh penggunaan chatbot AI dalam kehidupan sehari-hari dan seberapa besar keinginan orang untuk berinteraksi dengan layanan pelanggan dan penggunaan lain di aplikasi favorit mereka. 

Fitur baru ini diharapkan dapat membantu meningkatkan pengalaman pengguna dan interaksi dalam aplikasi Snapchat.

Post a Comment

Post a Comment

close